Sale!
 

Kidzclusive – Abstract Jacket

Rp 239.000

  • GRATIS BIAYA PENGIRIMAN UNTUK PEMBELIAN DI ATAS Rp. 250.000,-
  • GARANSI TUKAR (Syarat & Ketentuan berlaku)
  • PENGIRIMAN DIHARI YANG SAMA & BISA COD
  • Material 3 lapis, Bahan utama Despo/Mayer
  • Dilapisi busa silikon premium yang pluffy banget
  • Kain lapis yang halus lentur membuat lebih nyaman dipakai
  • Accesories: saku, kupluk, tali kupluk yang kuat, karet lengan yang lentur, patch bordir, rib pinggang, premium zipper
 

Description

Abstract Jacket

✨ Jaket Abstract terbaru dari Kidzclusive yang kekinian bikin ootd jadi makin stylish deh! Jaket serba guna ini gak cuma bikin penampilan makin kece tapi juga bisa melindungi Si Kecil. Cocok banget kalau dipake si kecil jalan-jalan, berkendaraan, atau di cuaca dingin. Karena jaketnya tebal, mampu menahan hujan ringan, angin atau windbreaker, hangat dan yang pasti nyaman.

✨ Toleransi 1 s/d 2 cm setiap ukurannya ya Moms. Jika mommy ragu dengan ukuran, kami sarankan momy memilih 1 size lebih besar ya.

 

Spesifikasi:

👉🏻 Varian Warna: Navy

👉🏻 Material 3 lapis:

1. Bahan utama Despo/Mayer

2. Dilapisi busa silikon premium yang pluffy banget

3. Kain lapis yang halus lentur membuat lebih nyaman dipakai

👉🏻 Size: S, M, L, XL, XXL

👉🏻 Accesories: saku, kupluk, tali kupluk yang kuat, karet lengan yang lentur, patch bordir, rib pinggang, premium zipper

 

NOTE:

▶️ Order hari ini di kirim hari ini juga jika masuk orderan sebelum jam 3 sore ya Moms

▶️ Jangan lupa gunain voucher FREE ONGKIR dan voucher lainnya yang sudah kita sediain ya Moms.. supaya diskon yang didapatkan semakin maksimal

▶️ Ready stok yaa momy sesuai etalase, jadi momy langsung Checkout aja

▶️ Pesanan sesuai etalase ya moms, Kami tidak menerima perubahan warna melalui chat/catatan pembelian yaa

▶️ Saat produk diterima, jangan lupa untuk video unboxing dulu ya moms.. supaya, jika terdapat produk yang kurang dalam pengiriman, dapat di klaim melalui Admin shopee yang standby setiap harinya

Additional information

Weight 200 g